Ticketing System
TICKETING SYSTEM
Hai T-Dancer! kali ini kita akan membahas mengenai Ticketing System yang ada di Touch Prodigy. Bagaimana sih cara untuk mengirimkan ticket? Yuk ikuti step-step dibawah ini.
STEP 1: Buka link cs.prodigy.co.id, kemudian klik SIGN-IN
STEP 2: Loginkan ID/Username TOUCH PRODIGY kamu beserta Password, kemudian klik Submit. Bagi T-Dancer yang menggunakan 3rd Party Login, kamu bisa klik dibagian icon Facebook/Google kemudian klik Submit.
STEP 3: Klik pada icon/logo Touch Prodigy, lalu akan muncul 2 pilihan. pertama untuk mengirimkan ticket kepada Staff Touch Prodigy (Top Up/Community Event Reward, Suggestions) atau bisa bertanya langsung ke Customer Representative Prodigy Infinitech.
STEP 4: Jika kamu mengirim ticket kepada Staff Touch Prodigy, akan muncul tampilan seperti ini.
Untuk Type ticketing ada 3 macam.
1) Issue: Laporan SCAM, RMT, SARA, LOGIN PROBLEM, STUCK PAYMENT, dll.
2) Bug: Laporan jika menemukan kesalahan pada system.
3) Event: Laporan tentang keterangan event yang sedang berlangsung atau menanyakan seputar pembagian reward event dan suggestions event yang player sedang diinginkan.
Jangan lupa untuk mengisi username/account ID kamu, IGN/Nickname, server dan juga level kamu. Serta jelaskan secara detail mengenai permasalahan yang sedang kamu hadapi atau yang ingin kamu tanyakan ke Staff Touch Prodigy dan tentunya jangan lupa disertakan bukti-bukti dalam bentuk Screenshot ya, agar lebih lengkap dan jelas. Lalu klik Submit untuk mengirim ticket tersebut.
STEP 5: Setelah kamu sudah mengirimkan ticket tersebut, kamu bisa mengecheck status ticket kamu apakah sudah dibalas/belum dibagian menu "My Tickets".
Keterangan
Ticket ID : Nomor/kode ticket kamu
Ticket ID : Nomor/kode ticket kamu
Last Update : Date/Time pada saat mail dikirim/diterima
Last Replier : ID terakhir yang membalas ticket kamu
Type : Jenis laporan/permasalahan (Contoh: Bug/Issue/Event)
Status : Ini yang menunjukkan status ticket, seperti Open (In Progress), Reply dan juga Closed
Priority : Status kepentingan/tingkat prioritas (High)
PENTING!!!
Bagi kalian yang mengirimkan ticket, disarankan untuk selalu mengecheck/memeriksa kembali ticket yang telah kamu kirim dan jika kamu ingin membalas ticket yang sudah kamu kirim, kamu bisa membalasnya di link ticketing & klik dibagian my tickets ya, bukan melalui Email.
Untuk Featur Live Chat, akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
Full Name & Email akan langsung tertera secara otomatis dengan data diri kamu yang sudah kamu cantumkan pada saat registrasi. kamu hanya langsung mengisi subject dan menceritakan permasalahan kamu pada kolom message, lalu klik Submit.
Ticket tentunya dibalas oleh Staff Touch Prodigy pada saat hari & jam kerja.
(diluar weekend & hari libur nasional)
Ticket tentunya dibalas oleh Staff Touch Prodigy pada saat hari & jam kerja.
(diluar weekend & hari libur nasional)
Leave a Comment